segelas capuccino untuk sebuah “36B”

halo2 juragan2 dan sista2….

mau FR lagi nih newbie yang satu ini… hehehe

hmmm…

kita mulai dari mana yah?? ok2..

malem itu hari sabtu tanggal berapanya gw lupa tp yg jelas ini kejadian taun lalu.

gw mulai bertanya2 dalam pikiran gw hendak kemana gw membawa diriku malem ini? (duile bahasa lu nyet!! wakkaka)

karena cewek gw lagi diluar kota dan otomatis gw ga ada kegiatan (secara tiap malem minggu gw dipantekkin ma doi. hehe).

yaudah gw call d 5 temen deket gw untuk gw ajak jalan malem ini…… and the result :

temen pertama : “sori gw pacaran! makanya cari serep ce biar ga bingung kl lg ditinggal. wakakka” (anjrit nih orang, dia kira gw ganteng apa?!)

temen kedua : “gi sakit sooob…. maap yah. hehehe” (yah… ga mungkin gw maksa kan?)

temen ketiga : “ayo2, kita jalan aja, gw ama cewek gw mau ke public. nyusul yah” (sama aje kyk orang pertama! sial!)

temen keempat : “males ah, mau maen DOTA” (man!! get a life!)

temen kelima : “nape?! jalan?! BOKEK gw bis kalah judi!” (wuih!! malah diomelin gw! sompret! wkkakakak)

AGGGHHH!!!! bingung gw dirumah mau ngapain, mau ngerjain kerjaan gw gi stuck bgt. ckckckckck…. nasib2…

yaudah untuk menghibur hati gw, buka internet dan gw buka YM, dan pastinya buka KASKUS! hehehe

ga lama setelah itu, gw inget kalo salah satu sesepuh UG (lagi gw minta bantuan sesepuh, untung sesepuh disini baik2 semua. hehehhe)

pernah “mengirimkan” salah satu gacoannya (kek anak kampung ga sih bahasa gw “gacoan”? wkwkwkkwkwkk).

yaudah setelah gw cek PM yang terdapat no telp tu cewek, dan langsung gw call d tuh cewek, kira2 seperti ini :

gw : hai2… ini ***** yah?

dia : iya. siapa ni?

gw : gw R****

dia : aduh ga kenal tuh… maap yah. gw ga biasa ngomong ama orang asing.

gw : (taelah! udah ga jelas mau jalan kmana gw malem ini. nelp cewek dijutekin pula! hiks..)

hmmm… iya sih gw orang asing, tp emang salah yah kalo gw pengen knalan ma lo?

dia : engga sih, cuman ga biasa aja gw.

gw : oh gt, ok2 gw ngerti kok. btw lg dimana nih?

dia : gi di kostan. knp?

gw : aduh… setelah gw tanya penting yah lo jawab dengan pertanyaan “knp” lagi?

mang gw mengganggu lo dengan pertanyaan2 gw? jujur aja kali… hehehe

dia : ih suka2 gw dong! kok jadi rewel?!

gw : (ya ya ya… gw banting juga ni telp! hehehe) yah ga rewel… cuman kan katanya lo

ga biasa ngomong ma orang asing, yaudah gw cuman berusaha friendly dan ga menjadi

orang asing aja buat lo. hehehhe.. tp kl lo ga suka cara gw yah gw minta maaf d..

dia : oh gt, thank u d.. gw minta maaf juga kalo gw rada kasar ngomongnya..

gw hahahahha satu kata buat lo : GOTCHA!! hehehhe) iya2… gpp kok.. wajar aja kl cewek

itu self defensenya kuat bgt. secara cewek itu adalah makhluk yang cantik dan perlu

dilindungi dan dikasi kasi sayang bukan? hehehhe….

dia : iya bener bgt. masalahnya adalah siapa yg ngasi kasih sayang itu dan siapa yg akan

lindungin tuh cewek.

gw : hmm…. can i? hehehehe… canda d.. btw udh punya cowok blm si lo?

dia : udah tp ga tau dimana.

gw : loh kok ga tau dimana??? emang ga pnah ada kabar?

dia : jarang bgt. udah ah sebel gw kalo ngomongin dia.

gw : ok2.. maaf2.. hmm.. ok2 ganti topik d. btw lo kuliah, kerja, apa nganggur? btw kostan lu daerah mana??

dia : gw kerja. nganggur? nganggur apa dulu nih?? hahahhahaha. gw ngekost di di **************

gw aduh neng… jangan mancing gw dong… tak coblos2 lo ntar. wakkakakaka)

oh gt, kerja dimana?? hmmm… kl nganggur jadi cewek gw mau kok mempekerjakan lo? hehehhe

dia : mempekerjakan gw? jadi apa? gw kerja di sudirman, perusahaan infestasi gt d. bagian marketing gt d

gw : marketing ya? hmmm… kl dari segi olah bicara kok lo kesannya angkuh ya? udah dapet klien??

dia : wah beda dong kl ama klien kan gw ketemuan, dan pastinya jg gw ramah.

gw : (satu celah terbuka untuk ketemuan!!! hahahaha) hmm… bisa ga lo praktekin ke gw? soalnya selain

gw kerjanya di HRD dan jurusan gw psikologi (ngibul berat gw! padahal gw orang design! hahahah..)

gw jadi mungkin bisa bantu lo untuk lebih perbaikin tuh aksen ngomong lo, dan lagi gw mau infestasi

tp duit gw terbatas dan takut malah jadi hangus, jadi simbiosis mutualisme kan? lo mungkin dapet klien baru

dan gw jadi dapet nasihat dari marketing perusaaan finansial. hehehe.. gimana??

dia : hmm.. boleh aja.

gw : jadi mau nih kalo gw ajak ketemuan?

dia : boleh2, kapan?

gw : malem ini gimana?

dia : boleh, jam 8 yah gimana??

gw : i never been late for a date. hehehehe

yaudah gw siap2 mandi karena itu jam sudah menunjukkan pukul 5 lebih,

ok2. setelah gw mandi gw siapin semuanya. handphone+rokok udha gw masukin kantong. dompet udah.

oia satu hal kecil tp penting bgt, kondom di dompet. wakkakaka… ok2 siap2 untuk meluncur ke kostan dia di daerah kalibata..

lalu gw telplah dia dan gw langsung di kasi tau jalan menuju kostan dia. setelah keetemu kostannya. munculah satu makhluk cantik

dan seksi keluar dari pagar (dia pake tanktop item tp pake luaran cardigans item juga, trus pake jeans. cantik d pokoke. hehhe)

setelah gw jemput dan dia masuk mobil gw langsung gw kenalan dan gw mulai obrola gw ma dia :

gw : wah, cantik yah malem ini. sebenernya lo SPG apa marketing sih? hehehehe

dia : ah bisa aja. ga kali, biasa aja gw.. hehehe

gw : yauda mau kmana ni??

dia : terserah lo d, maunya kmana??

gw : (aseekk.. gw paling seneng kl cewek dah ngomong kek gini. hehehe) hmm… laper ga?? apa udah makan?

dia : gw sih udah makan. lo mau makan?

gw : gw juga dah makan sih, hmm… gimana kl kita ngopi2?? ke starbucks yu? mau ga??

dia : bole2. yuk2..

yaudah gw meluncurlah ke ranch market, dan ngopi2 gw ama dia di starbuck.

dan gw meluncurkan beberapa SSI gw (berkat bimbingan om gardo.. hehehe)

dia : lu emang suka yah kesini??

gw : yup, bener bgt. knp emang?

dia : emang apanya yg lo suka dari tempat ini??

gw : apa yah?? gw suka keheningan sih (najis bahasa gw!!!! hahahha)

dan lagi emang gw lebih suka tmpt sepi ketimbang tempat rame. hehhe.

emang knp? lo ga suka yah?? mau pindah?

dia : ga kok, gw jg suka. soalnya adem. hehehe

gw : iya tp kl kmaleman bisa masuk angin. hehehe

dia : ah ga juga sih, kan kopinya anget.

gw : kopi kan angetin dari dalem tubuh, kalo yg angetin dari luar tubuh emang ga perlu? hehehehe

just kidding lo… hehehe

dia : wah perlu bgt! hahahhah apa sih gw!? hehe

gw : (apa sih elu? elu target gw malem ini! hahahha) hmmm… kalo iya jg gpp kok.. hehehe

dan mulailah SSi gw dari sini…

gw : btw kl gw bole tau, klien lo ada yg pernah ajakin lo macem2 ga si? secara job lo marketing

dia : ada sih waktu itu, cuman gw tolak, hehehhe

gw : loh knp? harga diri lebih penting ya? hehehe

dia : bukan gt, abis bapak2 jelek sih. hehehhee

gw : ooo.. jadi kl anak muda kek gw mau? hahhahaa apa sih gw?!!

dia : hmm… tergantung.

gw : (aduh2… satu kata lagi d buat lo : GOTCHA!!! hahahha) loh tergantung apa??? fisik? finansial??? apa yg laen??

dia : ih mau tau aja d.

gw : kan2.. gw cuman pengen friendly kok… that’s it that’s all.

dia : ah boong! laki2 kan tukang boong,

gw : loh2.. kok tukang boong sih? ga cuman pengen tau.. kl ga boleh ya gpp. hehehe

dia : iya, laki2 kan tukang tipu. heeheh.. boleh kok… hehehe

gw : yah terserah sih lo mau percaya apa engga, yg pasti gw ga ada niat sedikitpun buat nipu elo.

lagian ga ada untungnya buat gw juga kalo gw boong, dan gw emang paling ga suka di boongin karena itu gw ga suka boong.

i always tell the truth, even when i lie… hehehhehe..

dia : aduh bisa aja d lo, hehehe.. yah tergantung fisik sih, soalnya kalo soal “gituan” kan ga bisa dinilai pake uang? bener ga?

gw : “gituan” gimana maksud lo?

dia : yah sex lah, emang kita ngomongin apa sih nih?!

gw : hahahha… iya2… ih pemarah d… hehehe tp jadi tambah cantik. hehehe

dia : hahaha… capek d… hehehe..

bis itu gw ngbrl biasa2 lagi ampe ga kerasa udah jam setengah sebelasan, dan gw memutuskan untuk pergi

gw : eh cabut yuk, dah malem nih.

dia : ok2..

pas mau pulang, gw coba gandeng tangan dia dan ternyata dia ga nolak!!! hahahahha!!! makin gampang gw menuju lubang surga. hehehe

gw : mau kmana lagi ni??

dia : serah d..

gw : hmm… gw juga bingung sih, gmn kl krmh gw aja??

dia : hah?! ngapain? ada siapa aja??

gw : yah ga ngapa2in (belum tentyu.. hehehe ) ga ada siapa2 cos gw tinggal ndiri kok. gimana??

dia : yaudah d. boleh juga.

yaudah gw meluncur d tuh kerumah gw di bilangan pasar minggu,

setelah ampe rumah gw giring dia ke kamar gw () dan gw sambil menyalakan rokok gw dan sambil membuka laptop gw untuk konek internet.

gw baca2 komik gw dan dia maen internet. sambil gw liatin dia dari belakang, terlihat jelaslah pantat dia dan pungungg dia yang

sepertinya enak sekali buat ditarik2 dari belakang (doggy ) hehehhe..

setelah gw udah puas ngeliatin, gw tegor d tuh anak :

gw : aduh.. drumah gw cuman numpang internet doang yah?? hehehhe ngobrol napa???

dia : ngobrolin apa?? trus kl ga maen komp mau ngaapain lagi??

gw : hmm… nonton aja yuk. gimana??

dia : boleh, ada film apa??

gw : tp kursinya kecil, nontonnya di tmpt tidur yah biar bisa berdua () gimana?

dia : yaudah.

gw : hmm… ada film2 kartuun nih, gw emang suka bgt sih ama kartun. gimana?? (padahal ada flm laen! hehhehe)

dia : ah ga ah, mang gw anak kecil.

gw : tau d yg udah dewasa, trus gimana dong? paling2 adanya bokep, eehhehehe mau?

dia : yaudah coba pasang aja, (sambil dia senyum2 “mancing” ke gw) hehehe

gw : (hahahha ibaratnya lomba ini udah semi final nih, tinggal finalnya doang. wakakkakka)

ok2.. bentar yah.

dia : wah koleksi lo banyak juga yah.

gw : hahahah namanya juga jomblo () hehehe

yaudah gw tonton d tuh film devon ama tera patrick selama setengah jam kira2 dan gw mulai ngerasain gw horny. hehehe

gw coba rangkul dia and ternyata dia diem! hehehe.. yaudah gw coba pegang kepalanya dan dia ga nolak.

yaudah gw coba cium bibir dia, dan diapun menyambut dengan baik, hehhe lalu gw coba pegang dada dia dan dia pun ga nolak.

ok2. saatnya gw untuk melakukan serangan. hehehe

gw buka tu tank top dia, dan keluarlah tuh buah dada yg berukuran 36B. hahahaha.. nice bgt!!! kenceng sooob… hehehe

gw remes2 tuh toket dia beberapa saat sambil dia juga ikut meremas adek gw, tanpa pikir panjang gw langsung keluarin deh adek gw dari

rumahnya alias CD gw. dan langsung gw arahin ke mulut dia, di emut2lah dan sensasinya sooob… GOKIL!!! “adek” gw diisepin sambil gw remas2 lagi

tuh toket yang berukuran 36 B!!! sekali lagi d…. GOKIL!!!! hahahahha

ok. cukup untuk BJ. lalu gw pegang V dia dan ternyata udah becek. gw bilang ama dia

gw : masukin langsung aja yah

dia : iya dong!

gw : aye aye sir! hehehehe

yaudah gw WOT d bis itu, yah lumayan lama d… dan dia mendapatkan “O” untuk pertama kalinya.. dan dia minta isitirahat.

cuman ga gw kasih istirahat karena nafsu gw masih diubun2 (egois bgt ga sih gw?! hehehhe )

yaudah gw tidurin dia dan gw MOT d, pelan2…. pelan2…. langsung RPM gw percepat!! dan langsung teriak d dia keenakan dan

sekali lagi dia dapet “O”. hehehehhehe (mampus lu, gw bikin lemes! hahahahha)

akhirnya gw istirahat bentar, gw cium2an ama dia sambil gw remes2 lagi toketnya, emang dasar napsu dah diubun2 yah.

langsung gw rebahin kesamping badan dia dan gw hajar dari belakang. hahahha sensasinya?? GOKIL!!!! wakakkakaka…. asli d!!

dan setelah itu dia V dia pun menegang dan dia sekali lagi mendapatkan “O”. (anjrit kapan gwnya?!!! )

yaudah gw tanya ama dia :

gw : suka doggie ga?

dia : ga ah, capek. gw diatas lo aja yah?

gw : up 2 u babe…. hehehhee

yaudah akhirnya WOT lagi, dengan desahan2 dia yg dari pelan semakin kenceng.. dan akhirnya gw bilang gw mau keluar dan gw suruh dia jongkok di depan dia

dan keluarlah tuh tai macan di muka dia yang berkulit putih itu…. ahhhhhhh……. LEGA soooob….. hehehhehehe

yaudah gw rebahan lagi dan begitu juga dia, cuman asli d ga tau lagi knp gw malem itu, setelah dia membersihkan mukanya yg penuh dengan tai macan gw,

gw cium2an lagi ma dia dan ga lama setelah itu, langsung gw kepikiran untuk oralin dia.

ok! it’s time too ORAL! heheheh

gw oralin dia, gw jilatin V dia ampe dia gerak2 ga beraturan karena kegelian dan akhirnya dia teriak dengan desahan

“gw O…….!!!!”

hahahaahaha mampus!!! hehehe yaudah.. akhirnya rebahan d gw, dan dia pun rebahan di samping gw… dan gw bakar sebatang Dji Sam Soe gw sambil gw liatin

muka dia yg udah memerah dan sedikit mengantuk karena kecapean… hehehehhe (puas bgt gw kalo bis ML liat ceweknya kecapean )

bis tiduran dan sambil ngobrol dengan badan telanjang (beda yah rasanya dengan ngobrol pake baju lengkap. heheheh ) akhirnya dia minta untuk pulang,

dan gw anterin dia kembali ke kostan dia di daerah kalibata, lalu gw pulang sambil tersenyum d.. dan bilang dalem ati. (untung gw ga malem mingguan

ama temen2 gw) hehehehhe

ok sekian FR dari newbie yang satu ini, kalo ga berkenan mohon maaf tp kalo berkenan GRP menanti yah… hehehhe

spek :

face : 7

body : 8

bj : 6,5

hj : nope

FJ : 7 (walaupun cuman 7 tp entah knp gw puas bgt! hehehe )

DC : segelas capuccino dari starbucks. hehehhe

Leave a Reply

