Viki rawamangun

hari itu hari sabtu
gw kuliah dari pagi ampe sore (sumpah kepala gw pusing bgt!! mana hari sabtu lagi!!)
begitu keluar kelas, semua emen gw, gw tanyain nanti malem mau kmana. trus mereka jawabannya sama semua “Pacaran dong!” sedangkan gw jomblo.. hiks..

yaudah akhirnya gw pulang krmh, ampe sore temen2 gw ga jelas pada mau kmana atau pada pacaran (SHIT!! gini nih kalo jomblo!!)

akhirnya gw maen game online ampe jam 12an malem. yah… ini nih penghibur hati gw satu2nya kalo malem minggu.

trus temen gw nelp tiba2 :

temen gw : sob, ga kmana mana lu?

gw :ga. knp?

tmn gw : kasian bgt si lo. hehehehe. oia tar malem mau ikut ga? gw mau
eksekusi ce di rawamangun. katanya si bagus and murah bgt.

gw : weks! jablay maksudlo? gila ah! males! kena raja singa lo.

tmn gw : yah… ini brg bagus bro.

gw : yaudah kbr2in aja.

ampe jam 1an dia ga kbr2in. yaudah gw telp aja :

gw : woi jadi ga?

tmn gw : ce gw ngambek! tae.

gw : yaudah de. ada no telpnya ga tuh si viki?

tmn gw : ada. mau lo? katanya takut raja singa? hehehe

gw : bodo dah! pusing drmh.

nah dikasihlah tuh no telp, sama gw juga minta lokasinya.

yaudah gw telp tuh ce katanya dah di rawamangun pom bensin. yaudah gw tanya masih lama apa ga, eh kt dia masih lama. yaudah gw meluncur lah ke TKP.

gw ga mau ketipu. jadi gw masuk pom bensin dl baru gw telp lagi tuh orang.

gw : lagi dimana?

viki : nih , di depan warung

gw : pk baju apa?

viki : kemben merah.

gw samperin deh dia. wah tnyata bnr kt tmn gw. barang bagus nih!!

gw nanya bj brp? kata dia 100k. ah gw bilang kmahalan yaudah gw tawar2 akhirnya dia mau 80k ama kamar dia di kostannya di daerah hutan kayu.

sampe kostannya gw ga pkr panjang. langsunga gw peluk dia dari belakang and dia nanya “ga usah buka baju yah?”
gw bilang aja “enak aja. ga konak dong gw” (eehhehehe )

dia langsung isepin adek gw. (para kaskuser harus nyoba nih orang. enak bgt sedotannya) srut – srut -srut. wah ampe kegelian gw.

gw tanya “kalo ML brp?” dia bilang “200k deh”
gw bilang aja ” wah mahal bgt!! 150k aja yah?” dia mau and dia langsung keluarin kondom dan gw langsung masukin adek gw ke lobang dia. wah dia cepet bgt on-nya. karena muka dia putih jadi keliatan jelas mukanya merah2 nahan enak+gelii. hehehehe

gw doggy style aja dan gw masukin dengan kenceng ampe dia nahan teriakan dengan nyubit paha gw. srut – srut – srut ah!! akhirnya gw keluar juga dan gw keluarin di pantat dia. abis itu si viki gw suruh bersihin adek gw pake mulutnya.

mukanya dia keliatan capek bgt dan gw juga dah lemes. padahal cm maen 1 ronde,

wah ga salah nih barang temen gw emang bagus punya,

yaudah gw kasi uangnya trus gw tanya “kalo siang2 gw gw bisa ga kesini main2?” trus dia bilang “yah gpp. maen aja. kesini. tp telp dul yah”

gw kasi 200k soalnya gw suka ama cara maen dia. bagi para kaskuser yang mau no telpnya PM gw aja. tp jangan ampe dia ganti no ya.

buat para juragan2 yg laen. maaf yah kalo ada yg salah ama cara frnya. masih newbie nih soalnya..

Leave a Reply

