Tips membuat cewe SQUIRT (FEMALE EJACULATION)

Sekedar info dari gw kalo cewe loe pengen bisa squirt:

1. buat kesepakatan kalau nanti kasur basah kena squirt yang mo jemurin kasurnya siapa

2. bikin suasana ML yang sehorny mungkin… misalnya dengan tidak ML dulu selama beberapa waktu (misal 1 minggu) jadi nafsu cewe loe menggebu-gebu..

3. buat teknik ML loe jadi lebih baik sehingga gampang membuat cewe loe orgasme…

4. nonton bokep dulu biar asik.. gw saranin yang bintang film nya Cytherea atau Tianna Lynn (khusus cewe squirt) biar cewe loe dapet inspirasi..

%d bloggers like this: